Serial Kitab Tauhid Eps. 03: Membenarkan Tauhid, Sesi 01 – Ustadz Afifi Abdul Wadud

Arti tauhid bagi kaum musyrikin merupakan momok yang menakutkan, karena otomatis mereka harus berlepas diri dari sesembahan yang banyak jumlahnya menuju satu Ilah, sebagaimana mereka heran akan hal ini?!?

Bacaan syahadat (bacaan syahadat Rasul / bacaan tauhid) yang dibawakan oleh Rasulullah jelas berbeda dengan igauan Orang yang menisbatkan kepada Syaikh Abdul Qadir; Abdul Qadir Jailani Rahasia Dibalik Rahasia. Agama tauhid bersih dari noda kesyirikan, amalan ilmu laduni tingkat tinggi tidak pernah dibenarkan dalam agama ini; amalan ilmu laduni; amalan syahadat bumi; amalan syahadat langit; amalan agar dagangan laris wongalus — inilah yang merusak Islam dari dalam! Padahal Syaikh Abdul Qadir adalah ulama Islam yang berlepas diri dari ajaran yang telah menyebar dan tidak benar berasal dari beliau!

Artikel tentang tauhid (buku tauhid) yang berisi aqidah tauhid mengantarkan pembacanya kepada pengesaan Allah di dalam ibadah dan sekaligus menjauhi kesyirikan. Bunyi syahadat diri bagi sebagian orang itu penting, karenanya ada orang yang memperbarui syahadatnya padahal ia terlahir dalam keadaan Islam, ini adalah kekeliruan dan tidak bersesuaian dengan apa yang dikandung oleh agama Islam ini. Belajar tauhid harus senantiasa ditingkatkan, agar ilmu yang shahih itu datang dan bukan ilmu bualan yang bertajuk “Cara mendapatkan ilmu laduni” yang ia kejar, tapi ia jauhi sejauh-jauhnya. Simaklah ceramah tauhid yang menggugah dalam video singkat ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *